Polisi Tangkap Pelaku Curas Bukan Teroris

PELITAKARAWAMG.COM.-Awal telah dikabarkan polisi gabungan dari Polres Karawang telah melakukan penangkapan kepada beberapa orang di jembatan by pas Karawang Barat.(3/10/2018).

Kabar yang berhembus diluaran bahkan didunia maya peristiwa itu adalah penangkapan kepada pelaku teroris oleh pihak Polres Karawang dan densus 88.

Itu bukan penangkapan kepada pelaku teroris melainkan penangkapan kepada pelaku kejahatan seputar Kota Karawang,jelas Kasat Pol PP Karawang,H Asip Suhemdar.

Penangkapan kepada pelaku Curas sambung H Asip,adalah pengembangan dari peristiwa kriminal curas beberapa waktu yang lalu di kota Karawang dengan modus penggembosan ban.Dan tadi yang ditangkap katanya 3 orang yang diduga pelaku,jelasnya.

Untuk lebih lanjut,imbuh Kasat Pol PP,silakan konpirmasi ke pihak Polres Karawang untuk peristiwa penangkapan tadi,yang jelas peristiwa di by pass Karawang Barat dan ada pelaku yang ditangkap polisi gabungan bukanlah teroris seperti rumor yang berkembang di medsos,pungkasnya.
Kabar ini diturunkan pihak Polres Karawang belum memberikan keterangan resmi ke awak media untuk peristiwa di By pass Karawang Barat.
Posting Komentar