Polres Karawang Razia Miras

PELITAKARAWANG.COM - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Jajaran Polres Karawang melaksanakan operasi cipta kondisi.

Kegiatan yang telah dilakukan berupa razia gabungan dengan sasaran antara lain perjudian, minuman keras, senjata api, senjata tajam, narkoba, bahan peledak dan kejahatan jalanan.

Selain melaksanakan razia gabungan, Jajaran Polres Karawang juga melaksanakan pemberantasan minuman keras.

Kegiatan dilakukan juga oleh polsek jajarannya yaitu dengan pemeriksaan di warung penjual jamu maupun toko yang diduga menjual minuman keras yang ada di wilayahnya.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya menyampaikan kegiatan razia dengan sasaran peredaran minuman keras dilaksanakan sampai dengan tingkat polsek. Kegiatan dilakukan dengan pemeriksaan di toko yang diduga menjual minuman keras.

Dari pelaksanaan razia pada hari Jumat malam (5/10/2018), yang dilaksanakan Polsek jajaran diamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis.
Miras tersebut disita dari dari beberapa toko yang didapati menjual minuman keras.

Kapolres menambahkan bahwa tujuan operasi miras tersebut adalah untuk menekan terjadinya gangguan kamtimas yang bermula dari minuman keras. Selain itu, guna menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkades yang akan terselenggara dibeberapa Desa di Kabupaten Karawang.

"Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan Polres dan Polsek Jajarannya diharapkan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pilkades dan juga menjelang Pilpres serta Pileg 2019 nantinya," Jelas Kapolres Karawang.
Posting Komentar