Alat Berat Mulai Ratakan Bangunan Pasar Cilamaya

PELITAKARAWANG.COM - Setelah 100 persen lahan pasar Cilamaya di kosongkan para pedagang dan limbahnya dilelang pihak Aset Pemkab, alat berat untuk meratakan bangunan lama diatas tanah Pemkab Karawang tersebut akhirnya mulai beroperasi dua hari terakhir. Ditarget seminggu selesai, lahan tersebut mulai start dibagian belakang Dusun Pasar Dua Desa Cilamaya.

"Iya sudah rata sebagian, karena Beko baru 2 hari beroperasi, mulai dibagian belakang dulu, termasuk lapak milik kakak saya H Ade Abdurahman juga sudah rata", Kata Nanang Muhajir  Warga sekitaran pasar lama Cilamaya.

Saat Beko hendak beroperasi, pedagang sayuran memang beberapa diantaranya masih ada, tapi sadar bahwa Beko sudah datang, 100 persen pasar Cilamaya sudah benar-benar kosong dan pindah ke sejumlah TPS yang disediakan pengembang maupun pihak lainnya. " Sudah kosong semua sih, pedagang sudah di tempat relokasi semua, termasuk PKL," Katanya.

Salah seorang pedagang pasar Cilamaya, Andi AY mengatakan, Beko untuk meratakan tanah berwarna hijau itu datang pada Minggu kemarin 25/11. Dan hari Senin pagi, sebutnya sudah mulai beroperasi meratakan bangunan sisa lapak existing. Dirinya tidak tahu menahu, sampai kapan Beko tersebut ditarget seleaai beroperasi. " Iya Beko datang Minggu, dan Senin mulai beroperasi," Ujarnya.

Dikonfirmasi melalui jejaring sosial, Perwakilan dari PT Barokah Putra Delapan, Rahmat membenarkan, bahwa Beko atau alat berat untuk meratakan reruntuhan limbah bangunan pasar Cilamaya sudah dilokasi dan beroperasi mulai Senin ini. Ditargetkan, dalam jangka waktu seminggu, alat tersebut sudah merampungkan perataan lokasi di lahan bakal pembangunan pasar Cilamaya semi modern tersebut. " Iya, kita targetkan seminggu selesai beroperasi untuk perataan," Singkatnya.
Posting Komentar