Bupati Serahkan Kunci Unit Apartemen Grand Sentraland

PELITAKARAWANG.COM,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri dan meresmikan Apartemen Grand Sentraland di jalan Bharata Desa Wadas Telukjambe Timur, Minggu (4/11).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa perkembangan di Karawang sangat pesat sekali dari kota lumbung padi, namun berkenaan dengan perubahan regulasi pada tahun 1993 di tetapkannya salah satu kawasan industri yang ada di kabupaten Karawang. Dengan memiliki kurang lebih sekitar 90.000 Ha lahan teknis sampai tahun 2030 tidak boleh alih pungsi lahan lebih dari 10.000 Ha. Karena salah satu kekayaan di 

Karawang tetap mempertahankan ketahanan pangan nasional.

Lebih lanjut Bupati mengatakan dengan membangun apartemen tentunya akan lebih menghemat lahan dengan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan pemenuhan perumahan.

Dalam kesempatan itu Bupati berharap untuk apartemen harus di fasilitasi dengan sarana ibadah juga pasilitas umum yang lainnya yang menunjang kebutuhan masyarakat. Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para investor yang memperhatikan tata wilayah dengan harapan dapat memberikan kontribusi terhadap kota Karawang yang kita cintai ini.

Posting Komentar