Caleg Mardiman Ujang Bertemu Komonitas BMK

PELITAKARAWANG.COM. - Calon aggota DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6 Mardiman Ujung melangsungkan silaturahmi dengan Batak Muslim Karawang (BMK), Tokoh Batak dan masyarakat setempat,pada Kamis kemarin,(1/11/2018), di Posko pemenangan Dulur Kang Ujung (Dukung).

Menurut salah seorang tokoh batak mulim, H Muslih Nasution, melalui silaturahminini memberikan support dan dukungan kepada Mardiman Ujung. 

"Besar harapan kami nantinya Bang Ujung ikut sertakan masyarakat rantau kebijakan program pemerintah ekonomi, politik budaya dan sosial,"ujarnya.

Ia mengajak untuk batak muslim dan batak non muslim yang ada di Karawang dapat memberikan dukungan. Pasalnya sebagai keterwakilan di kursi DPRD.

"Kami harapkan totalitas dapat membantu untuk kemenangan Mardiman Ujung," tambahnya.

Partahian Pasaribu, tim pemenangan Dukung menambahkan target suara untuk Mardiman Ujung 10 ribu. Sementara untuk partai Nasdem 30 ribu di Dapil 6. 

"Strategi yang digunakan tidak seperi yang lain dengan baligho dan spanduk banyak-banyak.Tapi kita langsung sosialisasi ke bawah. Kita jemput bola," katanya.

Lanjutnya untuk peluang optimis bisa menang. Ia mengaku percaya diri jika jagoan-nya itu akan menjadi anggota DPRD Kabupaten Karawang menang untuk Dapil 6.

"Kita optimis menang. Untuk tim kita sudah disiapkan sampai TPS untuk pengawalan suara,"tambahnya.

Mardiman Ujung mengaku ingin bermanfaat untuk masyarakat. Pasalnya sakit dan meninggal tidak bisa dihindarkan hanya saja waktu yg tak bisa diketahui. 

"Saya ingin membuat yayasan untuk akomodir yang sakit dan meninggal. Kemudian pensampingan UMKM. Dan ada pemakaman wakaf umum, siapa pun penduduk Karawang KTP atau belum domisili Karawnag dapat dimakamkan disitu,"tandasnya.
Posting Komentar