Cellica Sambut Launching Perumahan Bumi Insani Madani

PELITAKARAWANG.COM,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyambut baik launching Perumahan Bumi Insani Madani yang baru saja melakukan Ground Breaking Ceremony, Rabu (28/11) sore.

Dalam sambutanya, Bupati Cellica memberikan apresiasi perumahan dengan konsep syariah ini dan berharap bisa menjadi percontohan dan teladan bagi perumahan lainnya.

"Dengan awal yang baik apalagi dengan konsep islami ini, saya percaya pembangunan perumahan ini akan berjalan juga dengan baik. Saya yakin seyakin-yakinya apalagi salah satu pemilik sahamnya adalah Ustadz Yusuf Mansyur. Saya dukung perluasan perumahan ini," ungkap Bupati Karawang.

Bupati juga memiliki harapan, sebagai perumahan yang berkonsep syariah, Perumahan Bumi Insani tidak hanya menjadi perumahan saja, namun bisa memiliki nilai nilai lebih seperti nilai nilai wisata bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

"Saya mendengar kabar akan didirikan masjid rumah tahfidz disini. Semoga ini menjadi nilai lebihnya bagi masyarakat kami, sehingga bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat Karawang untuk bisa belajar agama islam," tutur Bupati.

Sementara Ustadz Yusuf Mansyur mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari Pemerintah Kabupaten Karawang, khususnya kepada Bupati Karawang yang telah mendukung perluasan Perumahan Bumi Insani. Sebagai salah satu pemilik saham, ia membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin belajar tahfidz di masjid tersebut. Bahkan ia percaya, nantinya, seluruh penghuni Perumahan Bumi Insani akan tahfidz qur'an 30 juz.

"Saya yakin dalam waktu 2 tahun saja, bagi warga perumahan ini bahkan untuk Security bisa tahfidz qur'an 30 juz," kata Ustadz Yusuf Mansyur.
Posting Komentar