FK-PKBM Cianjur Study Banding ke Cilempung

PELITAKARAWANG.COM - Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (GAK PKBM) Kabupaten Cianjur, Study banding ke PKBM Asholahiyah Desa Pasirjaya Kecamatan Cilamaya Kulon Selasa (6/11) Selain silaturahmi antar penggiat pendidikan non formal, rombongan FK PKBM Cianjur juga belajar inovasi dan strategi peningkatan mutu pendidikan non formal di lokasi tersebut.

Iwan Ruswandi, Ketua FK PKBM Cianjur mengatakan, dirinya bersama Rombongan FK-PKBM Cianjur Silaturahmi ke Assolahiyah ini untuk belajar Pengelolaan dan Manajemen yang selama ini dilaksanakan PKBM Assolahiyah, salah satu diantaranya adalah pemanfaatan potensi lokal dan berbagi strategi yang dikembangkan. " Ya kita belajar strategi dan pengembangan potensi di Asholahiyah ini, " ungkapnya.

Pengelola PKBM Asholahiyah, Heru Saleh menyambut baik dengan Adanya Kegiatan Study banding dari Cianjur ini,  diharapkan Pendidikan Non Formal di dua Kabupaten ini bisa meningkatkan mutu pendidikan untuk mewujudkan Pendidikan Non Formal yang bermartabat dan berkualitas, " kita sambut baik, apa yang sudah kita lakukan dapat pengakuan strategis dari Kabupaten lain, khusunya di PKBM kita," Katanya .

Atas kesediaan datang ke Karawang, sambung Heru, pihaknya juga pastikan akan membalas kunjungan tersebut ke Cianjur, karena setiap silaturahmi dan belajar, pasti ada ilmu dan wawasan baru yang bisa di dapat, sehingga saling melengkapi untuk kemajuan pendidikan." ya saling melengkapi, insya Allah saya selaku Ketua FK PKBM Karawang juga akan balas kunjungan ini ke Cianjur ," Ujarnya.
Posting Komentar