Jokowi Diserbu Warga di Bandung

PELITAKARAWANG.COM-.Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk menikmati salah satu sate legendaris di kawasan Jalan Stasium Timur, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 10 November 2018. Usai menyantap sate di rumah makan Hadori, Jokowi pun langsung diserbu warga yang telah menanti di area rumah makan tersebut.

Sekitar satu jam lamanya Jokowi berada di rumah makan sate Hadori ditemani oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Erick Thohir dan Harlingga Hartanto. Usai makan, Jokowi menyempatkan foto bersama pemilik serta pegawai sate Hadori.

Usai berfoto, Jokowi langsung diserbu warga yang ingin bersalaman dan swafoto. Bahkan tak sedikit para lanjut usia (lansia) pun tak ingin melewatkan momen sejarah untuk berfoto bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Jokowi pun nampak tak tebang pilih untuk bersamalan dan swafoto dengan warga. Jokowi mendatangi kerumunan warga lainnya yang menunggu di area Terminal Bandung tersebut.

Uluran tangan Jokowi langsung disambut hangat oleh warga. Bahkan mereka saling berdesakan dan harus melewati penjagaan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

"Alhamdulillah tiasa salaman sareng Pak Presiden... Meuni bungah... (Alhamdulillah bisa bersalaman dengan Pak Presiden... Sangat senang)," kata Emah, seorang warga paruh baya usai bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Tak sampai di situ, Jokowi pun diajak Ridwan Kamil (Emil) untuk mendatangi kerumuman warga di sudut lainnya yang sudah berteriak untuk minta bersalaman dan swafoto.

"Itu, sebalah sana Pak Presiden," ajak Emil kepada Jokowi.

Sekitar 15 menit, Jokowi melayani warga yang ingin bersalaman dan swafoto langsung meninggalkan kawasan Terminal Bandung. Pasalnya Jokowi harus menghadiri pertemuan akbar Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung.

Posting Komentar