Karawang Targetkan 10 Besar Porpemda Jabar 2018

PELITAKARAWANG.COM,- Kontingen Kabu­­pa­ten Karawang siap bertanding di Pekan Olah­raga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat ke XIV. Sebagai tuan rumah, Karawang menargetkan menempati peringkat 10 besar di Porpemda 2018. 

“Target kami berada pada peringkat 10 besar dalam perolehan medali. Syukur-syukur jika berhasil lebih baik," kata Acep Jamhuri, Ketua Korpri Kabupaten Karawang, Sabtu (24/11/2018). 

Upaya Kabupaten Karawang untuk mendulang medali memang tak akan mudah. Namun dirinya yakin Karawang memiliki kualitas atlet yang mumpuni untuk bisa bersaing dengan daerah lain. "Harus bisa meraih lebih dari dua medali. Atlet semua sudah siap dan berlatih," katanya 

Dalam ajang Porpemda ke XIV ini, Kabupaten Karawang mengikuti semua yang dipertandingkan yaitu 15 cabang olahraga. Dengan jumlah Atlet dan pelatih sebanyak 216 orang. 

Ia yang juga selaku ketua pelaksana Porpemda ke XIV tahun 2018 ini mengungkapkan persiapan untuk perhelatan tersebut terus dilakukan. Mulai dari venue hingga infrastruktur penunjang. "Fasilitas venue semua sudah siap, stadion untuk pembukaan juga, infrastruktur juga sudah diperbaiki dalam satu dua hari ini selesai," katanya.

Posting Komentar