Kemenag Karawang Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama untuk Korban Pesawat Lion Air

PELITAKARAWANG.COM - Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Karawang menggelar sholat ghaib dan do'a bersama untuk korban pesawat lion air JT 610. Kegiatan tersebut tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Karawang, H. Sopian, Jum'at siang (02/11).


H.Sopian mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bukti kepedulian dari insan Kemenag Karawang, mudah-mudah kegiatan ini menjadi bahan introspeksi dan evaluasi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Sebab kita tidak tahu kapan kita meninggal dan dengan cara bagaimana,mudah-mudahan kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan selalu memperbaiki diri," ungkap Sopian.

Sopian pun mendo'akan, mudah- mudahan para korban diterima iman islamnya dan amal ibadahnya serta para keluarga korban di beri kesabaran dan Ketabahan.

Sopian juga berharap, proses evakuasi berjalan dengan lancar dan semua korban bisa ditemukan. Serta proses oleh tim SAR gabungan dapat berjalan lancar, cepat dan tuntas.

Ia menyampaikan pula terima kasih atas keikhlasan dan niat baik untuk hadirini (jajaran kemenag Karawang dan warga yang serta berdoa bersama,red) dalam kegiatan.semoga semua menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,harapnya.

Untuk diketahui pula shalat ghaib dilokasi dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Batu Jaya.KH.Usman sedang do'a bersama dipimpin oleh KH.Jeje dan Ketua MUI Kecamatan Pakis Jaya, KH.Ubaidilah.
Posting Komentar