Kontingen Golf Kab. Karawang, Buka Peluang Wakili Pornas Korpri XV di Pangkal Pinang

PELITAKARAWANG.COM - Keberhasilan kontingen Golf Kabupaten Karawang, membuka peluang bagi atlet golf Karawang untuk mewakili Pekan Olahraga Nasional KORPRI (Pornas Korpri) XV di Pangkal Pinang, Bangka tahun 2019 nanti. 

Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Ir. Teddy Rusfendi Sutisna usai memimpin HUT KORPRI di Plaza Pemkab Karawang, Kamis (29 November 2018).

Dikatakan Sekda, ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIV Jawa Barat tahun ini menjadi momentum seleksi atlet untuk mewakili Provinsi Jawa Barat dalam ajang Pornas Korpri 2019 XV. 

Sekda mengaku senang dengan capaian para ASN Karawang yang telah menunjukkan bakat dan prestasi di bidang olahraga. Dari cabang olahraga (cabor) golf, terutama, sudah mencapai target dengan mendapatkan emas dari nomor perorangan dan beregu. 

Hasil ini bisa jadi penyemangat bagi pembinaan atlet golf di Karawang. Karena jangan sampai, kata Sekda, prestasi bagi Karawang hanya sebatas saat generasi saat ini saja. 

"Tahun yang akan datang, harus ada penerus untuk mencatatkan Kabupaten Karawang sebagai pusat penghasil atlet berprestasi," katanya yang juga menjadi Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Karawang.
Posting Komentar