Jumat, November 16, 2018

Monev KESRAK PKK KB Kesehatan Wilayah II Kabupaten Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM -  Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK KB Kesehatan wilayah II, tingkat Kabupaten Karawang, yang dipusatkan di kecamatan Jayakerta, bertempat di lapangan Futsal, Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta, Kamis (15/11).

Acara dihadiri tim penggerak PKK Kabupaten Karawang, tim penggerak PKK dari tiga kecamatan yaitu, Kecamatan Jayakerta, kecamatan Kutawaluya dan kecamatan Rengasdengklok.

Dalam sambutannya tim penggerak PKK Kesehatan Kabupaten Karawang, Endang Saipul Bahri, berharap dengan monev ini bisa menghasilkan masukan positif dan yang paling utama adanya perubahan pelaku masyarakat, dan kegiatan monev ini bukan merupakan kejuaran mencari yang terbaik.

"Kami bangga akan kebersamaaan yang terlihat dari, PKK tingkat desa, tingkat kecamatan, hingga ke tingkat Kabupaten yang bersinergi, karena hal tersebut merupakan modal untuk melaksanakan pembinaan kepada masyarakat demi meningkatkan derajat  kesehatan masyarakat di Kabupaten Karawang," jelasnya Kamis (15/11) di sela-sela acara. 

Sementara itu Camat Jayakerta, Budiman Ahmad, selaku pembina tim PKK Kecamatan Jayakerta, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut baik dan bagus dalam rangka penguatan kelembagaan PKK dalam menunjang program-program KB dan kesehatan terutama dalam meningkatkan kwalitas hidup masyarakat.

"Mudah mudahan kegiatan ini mampu menjadi barometer keberhasilan pencapaian target. Sehingga program-program yang diluncurkan oleh pemerintah daerah dapat diaplikasikan dan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat secara umum." Pungkasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top