Ngeruk Kali Maryamah, Dapat 1 Unit Motor

PELITAKARAWANG.COM - Ada - ada saja, saat Beko beroperasi di Kali Maryamah, sempat terdesak berat di SS Utara. Ternyata, yang hendak diangkat tersebut adalah 1 unit sepeda motor Vega ZR yang dipenuhi lumpur di kedalaman kurang dari 1,5 meter.

Kades Rawagempol Wetan, H Udin Abdul Gani mengatakan, Minggu sore (18/11), ditemukan 1 unit motor yang terkubur di kalen Maryamah. Jenis motor itu adalah Vega ZR yang diduga sudah setahun terkubur. Beko yang sedang mengeruk kali yang dangkal tersebut, menjadi geger dan jadi kerumunan warga setempat.  " Waktu ngangkat agak berat katanya, ternyata ada sepeda motor, " Katanya.

Udin menambahkan, setelah banyak kerumuman, akhirnya diketahui bahwa motor tersebut adalah milik Karsam (40) warga Dusun Jeruk Simer yang kesehariannya sebagai pedagang buah-buahan. Konon, motor tersebut hilang setahun lalu dan tidak diketahui baik pencuri maupun motornya. Ternyata, motor miliknya itu ada di Kali Maryamah, dan ditemukan setahun kemudian , itupun lewat bantuan Beko. " Sudah ada yang ngaku, itu motornya Karsam tukang buah-buahan, pernah hilang tahun kemarin," Katanya.
Diberdayakan oleh Blogger.