Truk Muatan Gabah Tabrak Motor Satu Tewas

PELITAKARAWANG.COM - Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Rengasdengklok - Pedes tepat di Desa Kutajaya Kecamatan Kutawaluya, sebabkan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Herlia Rahmawati (20), Warga Dusun Langseub, RT.02 RW.03 Desa Kertaraharja, Kecamatan Pedes,  pengendara Sepeda motor Honda Beat, meninggal dunia, Kamis (15/11).

Menurut salah satu saksi mata, Jaya Warga Desa Kutajaya mengatakan sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi T 5117 KF, yang dikendarai seorang wanita dengan anaknya melaju dari arah Pedes menuju Rengasdengklok dan Truk pengangkut gabah halus, Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi T 8693 DD yang dikendarai oleh Edi Junaedi (32) warga Dusun Krajan,  Desa Kemiri Kecamatan Jayakaerta, yang sedang melaju ke arah kecamatan Pedes. 

"Tak banyak orang yang melihat kejadiannya hanya mendapati korban sudah berlumuran darah, masih pagi, sekitar jam 7.00 WIB," kata Jaya Kamis (15/11) siang. 

Sementara itu Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno, membenarkan adanya Laka lantas yang menyebabkan satu orang tewas saat mendapat perawatan di RS Proklamasi, pada Kamis pagi, (15/11).

"Satu orang ibu rumah tangga, bernama Herlia yang meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di RS. Priklamasi, dan anaknya yang berumur sekitar 5 tahun yang masih dalam penanganan medis, karena mengalami luka yang cukup serius," kata Kapolsek. 

Masih menurut Kapolsek, kejadian tersebut langsung di laporkan ke unit Lakalantas Polres Karawang untuk ditindaklanjuti. 

"Motor korban telah diserahkan ke Polres Karawang dan truknya dititip di mapolsek Rengasdengklok," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.