Ada Peserta Meminta Lokasi Test SKB Dipindahkan Ke Arcamamik

PELITAKARAWANG.COM-.Suasana pelaksanaan Test SKB Universitas Telkom Bandung,berubah kacau balau akibat lokasi Registrasi dan tempat penitipan barang peserta SKB kebanjiran.

Tak sedikit calon peserta SKB sesi 4 untuk hari ini,Selasa ,11/12/2018,harus lepas sepatu dan kedinginian.Bahkan banyak peserta lain sesi harus makan dengan berdiri akibat tempat kebanjiran.

Panitia harus segera evaluasi untuk lokasi pelaksanaan SKB selanjutnya,suasana seperti ini bukan saja bisa merugikan peserta juga panitia.Karena tempat registrasi yang berada dibawah tenda saja berantakan,sebut Usep,peserta asal Tasikmalaya.

Ini masih beruntung hujan terjadi disesi 4.Kalau saja dari pagi pasti akan merusak mental para peserta SKB,ungkapnya.

Sebaiknya lokasi dipindah saja ke tempat awal yaitu Arcamanik karena ada ruangan peserta lebih nyaman walau hujan.Pantia harus ingat sekarang sudah memasuki musim hujan,masa sih peserta harus hujan-hujanan jelang test SKB,tandasnya.

Ruang atau tenda tempat registrasi sudah tak layak untuk dipakai lagi karena kondisi seperti yang dilihat sekarang,terlebih test SKB hari ini bukan yang terakhir dijalankan.Masih banyak Peserta SKB asal Kabupaten lain di Jabar yang belum menjalankannya dengan lokasi yang sama,pungkasnya.

Lala salah seorang calon peserta SKB asal Karawang turut berkomentar,saya besok test kebagian sesi 3 disini.Bila suasana seperti ini bukan tidak mungkin menjadi kendala bagi pantia daerah asal Karawang termasuk para peserta.Sangat setuju bila bisa dipindah saja lokasinya agar lebih mantap,katanya.

Tidak ada komentar