Aparat Kompak Jaga Gereja Bethel Cilamaya

PELITAKARAWANG.COM - Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Jalan Muara Nomor 73 Desa Cilamaya, jadi pusat ibadat umat Nasrani pada Selasa (25/12). 

Dipimpin Pendeta Heru Cahyono, Natal Umum dengan tema " Kabar Baik Untuk Semua" di ikuti 250 jemaat warga Cilamaya maupun luar Cilamaya.

Kasie Trantibum Kecamatan Cilamaya Wetan, Eeng Haerudin mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan di perayaan natal dan tahun baru. Untuk pusat peribadatan, jemaat dari warga Cilamaya dan luar Cilamaya, melakukannya di Gereja Bethel pada 25/12 sekitar pukul 17.30 sampai 20.30 WIB. Adapun tema yang disampaikan Pendeta Heru Cahyono adalah Kabar baik untuk semua. 

Khusus natal umum sambung Eeng, jemaat yang hadir di Gereja ada 250 orang. Sementara Ibadah malam tahun baru pada Senin 31 Desember mendatang akan di ikuti 150 orang , semuanya sebut Eeng, dipastikannya aman, kondusif dan lancar . " Pengamanan kita lakukan pada Selasa sore, dimana jemaat ada 250 orang, kita pastikan semua peribadatan berjalan lancar," Katanya.

Eeng menambahkan, Untuk muspika diwakili kapolsek menyampaikan pesan-pesan  kepada jemaat  Gereja sesuai dengan permintaan  pihak gereja. Intinya bahwa jajaran muspika bersama-sama bertugas untuk melakukan pengamanan agar  ibadah natal jemaat gereja berjalan dgn lancar dan aman. " Sebelum dimulai, Pak Kapolsek sampaikan pesan kepada semua jemaat yang hadir," Katanya.

Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo mengatakan, ucapan selamat hari Natal  umat kristiani khususnya jamaat Gereja Bethel Indonesia dari Muspika Cilamaya ia sampaikan, pihaknya dalam melaksanakan tugas Pengamanan untuk menjaga dan memberikan rasa aman kepada umat kristiani dalam menjalankan ibadah Natal, dirinya juga memohon kerjasama dan dukungannya dengan pihak gereja agar pelaksanaan pengamanan berjalan kondusif aman. 

" Kita sampaikan selamat natal, dan memastikan keamanan bagi jemaat gereja melaksanakan ibadahnya, baik dari Polisi, Pol PP maupun Koramil, " Pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.