BKPSDM Karawang Hari Ini Umum Hasil Akhir Test CPNS 2018

PELITAKARAWANG.COM- Badan Kepegawaian Negara (BKN) meminta instansi pusat dan daerah untuk segera mengajukan usulan penetapan nomor induk pegawai (NIP) CPNS 2018. Kedeputian Bidang Mutasi Kepegawaian BKN memberikan deadline paling lambat 28 Februari 2019.

"Secepatnya diusulkan agar BKN bisa bekerja cepat juga," kata Karo Humas BKN Mohammad Ridwan dalam keterangan resminya,beberapa waktu yang lalu.

Dia menjelaskan, proses menuju penetapan NIP baru akan dilakukan setelah berkas usul penetapan NIP diterima lengkap BKN. Ketepatan waktu instansi menyampaikan usul penetapan NIP CPNS 2018 akan turut menentukan waktu Terhitung Mulai Tanggal (TMT) pengangkatan CPNS 2018 yang juga merupakan tanggal dimulainya masa bekerja di birokrasi.

Saat ini tahapan rekrutmen CPNS 2018 sudah masuk kepada fase pengumuman kelulusan peserta sesuai formasi masing-masing.

Dan kabar yang diterima sekilas PELITAKARAWANG.COM untuk hasil seleksi rekutmen CPNS Karawang 2018 yang mendapatkan 381 formasi bakal diumumkan pada hari ini,Senin 31 Desember 2018.

Siapa saja peserta CPNS Karawang 2018 yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tahap berikutnya berupa pemberkasan?.Kita tunggu rilis resmi dari BKPSDM setempat melalui web resminya.

Posting Komentar