HMS Cup Ke 2 Digelar di Lemahabang

PELITAKARAWANG.COM.- Masyarakat Desa Pulomulya Kecamatan Lemahabang, kembali dihibur dengan kegiatan tournamen Voli sejak Jumat siang, 30/11/2018. Agenda tahunan paska panen yang diselenggarakan H Mulya Syafari (HMS), Anggota DPRD Karawang tersebut, di gelar selama 3 hari yang di ikuti 24 club voli lintas Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Ketua Panitia Tournamen HMS Cup, Deni Hermanto mengatakan, sebanyak 24 club dari berbagai kabupaten/ kota sudah menyatakan kesanggupannya mengikuti tournamen Voli tahunan di Desa Pulomulya ini. Selain Karawang dari beberapa desa, juga ada tim dari Sukabumi, Bekasi, Subang hingga Bogor. Semuanya, akan tanding memperebutkan trophy dan uang pembinaan total Rp18 juta. Selain melibatkan PBVSI Karawang dalam menggawangi pertandingan sebagai wasit, tournamen paska panen ini juga di meriahkan oleh atlet-atlet tarkam nasional, seperti dari BNI Taplus maupun TNI Angkatan Laut. " Ini agenda tahunan, lebih pada hiburan masyarakat paska panen ,"Katanya.

Dengan registrasi Rp200 ribu per club, sambung Deni, juara disuguhi hadiah antara lain Juara 1 Rp10juta, Juara 2 Rp5juta, Juara 3 Rp2 juta dan juara 4 Rp1 juta plus trophy. Selama promo, pihaknya hanya menyebarkan informasi ini melalui media sosial dan komunitas Voli itu sendiri di berbagai desa. Diharapkan, pertandingan sistem gugur 3 hari ini berjalan lancar dan sukses," Sistem gugur , wasit kita ambil dari PBVSI dan KONI langsung," Katanya. 

Anggota DPRD Karawang, Mulya Syafari mengatakan, kegiatan tournamen ini adalah program tahunan dalam rangka silaturahmi antar pemuda pecinta olahraga Voli yang difasilitasi dalam wadah tournamen ini. Disamping, sebagai hiburan untuk masyarakat Lemahabang pada umumnya. Acara ini, diselenggarakan setiap tahun dan biasanya sehabis panen. Diharapkan, dari tournamen ini lahir kecintaan kaula muda dalam berolahraga, karena kegiatan yang dibiayainya langsung ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga. "Kita buka kegiatan ini, sebagai ajang silaturahmi olahraga yang kita fasilitasi lewat tournamen ini," Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pertama tanding dalam HMS Club' paska dibuka bersama PBVSI, adalah club SIWA dari Tempuran Vs Club Batubara dari Muktijaya.

Posting Komentar