Ini Kata Bauman Soal Pertikaian dengan N'Douassel


PELITAKARAWANG.COM - Gelandang serang Persib Bandung Jonathan Bauman bicara tentang insiden dirinya dengan Ezechiel N'Douassel dalam laga kontra Barito Putera dalam laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (8/12).

Bauman dan N'Douassel terlibat pertikaian di babak kedua laga tersebut, tepatnya di menit ke-69. Di hadapan wasit N'Douassel mendorong wajah Bauman.


Insiden itu diduga terjadi karena N'Douassel kesal lantaran tidak diberikan umpan terobosan oleh Bauman. Padahal pemain asal Chad tersebut sudah berlari dan membuka ruang di pertahanan Barito Putera.


Menurut Bauman yang asal Argentina, kejadian itu hal biasa. Ia menilai tensi laga tersebut cukup tinggi sehingga seseorang bisa saja tersulut emosinya ketika berada di lapangan.

"Tidak apa-apa, itu adalah hal yang normal. Kita menggila di pertandingan dan seperti tensi naik dan itu normal, cuma emosi," ujar Bauman saat tiba di Bandara Husein Sastranegara, Minggu (9/12).



Pertandingan melawan Barito Putera berakhir imbang 3-3. Hasil itu pun membuat Maung Bandung gagal mengamankan kesempatan bermain di level asia karena tidak bisa menempati peringkat ketiga klasemen akhir yang direbut Bhayangkara FC.

Menanggapi hasil yang diraih Pangeran Biru Bauman mengaku kecewa. Menurutnya Persib sudah bermain cukup baik pada babak pertama.

"Di babak pertama kami sudah bermain bagus, kami buat beberapa kesalahan dan mereka bisa ambil tiga gol, dan tim kami juga mencetak tiga gol," katanya.




CnnIndonesia
Diberdayakan oleh Blogger.