Inilah Beragamnya Peserta Reuni 212

PELITAKARAWANG.COM-.Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengklaim peserta reuni 212 berjumlah jutaan. Hal terlihat dari rekaman kamera udara.

'Tapi kalau saya melihat dari tanyangan video tadi memang cakupannya jauh lebih luas dan jauh lebih beragam,' ujarnya usai menghadiri reuni 212, di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 2 Desember 2018.

Ia menambahkan, peserta yang datang diharapkan dapat menghormati hukum, tertib dan damai. Serta mengendepankan prinsip-prinsip penghormatan terhadap non-muslim.

'Berharap mereka bisa menyelesaikan agendanya hari ini dengan lebih bagus dari tahun tahun sebelumnya. Tata tertib damai, bersih dan tidak ada masalah yang kemudian bisa menjadi sesuatu yang digoreng oleh siapapun,' imbuhnya.

Kegiatan reuni 212 dihadiri sejumlah tokoh politik yang berasal dari kubu pasangan Prabowo-Sandi. Seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan,  Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua BPN (Badan Pemenangan Nasional) Djoko Santoso, Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, Wakil ketua Dewan Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Adhyaksa Dault, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

foto Peserta Reuni 212 asal Karawang

Selain itu juga hadir calon Presiden Prabowo Subianto, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan musisi Ahmad Dhani.

Kemudian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif, Sekjen FUI, Al Khathath, Imam FPI DKI Muchsin Alatas, dan pedangdut Camelia Malik, dan mantan Jubir HTI Ismail Yustanto.

Posting Komentar