Karawang Mengaji Bulan Desember 2018,Ini Kata Bupati

PELITAKARAWANG.COM.- Guna menjaga kondusifitas ketentraman dan kedamaian untuk seluruh bangsa Indonesia khususnya untuk Kabupaten Karawang.

Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar kegiatan Mengaji Tingkat Kabupaten di bulan Desember, bertempat di Halaman Masjid Al Furqon Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe barat, pada Kamis (06/12) dan dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Hj.Cellica Nurrachadiana.

Dalam sambutan Bupati Karawang menyampaikan, “Kami Pemerintah Kabupaten Karawang telah dan akan terus melaksanakan silaturahmi dalam upaya mendekatkan hubungan antara ulama dan umaro dengan masyarakatnya dengan tujuan untuk melihat secara langsung kegiatan pembangunan di daerah termasuk pembangunan mental spiritual, sekaligus mendengar berbagai masukan dari masyarakat agar program dan kegiatan pembangunan berjalan dengan lancar, tepat sasaran, efektif dan efisien sesuai harapan masyarakat”, ungkapnya.

Lanjutnya, “Sungguh tidak terasa, Kita sudah berada di ujung Tahun 2018, akhir tahun pada prinsipnya adalah sebuah capaian, yang semestinya sudah kita rencanakan terlebih dahulu, banyak perihal prosesi yang telah kita lakukan untuk penyesuaian target demi asa kita. setidaknya kita bisa menimbang-nimbang, dan dapat menganalisa banyak kesalahan dan kegagalan semasa kita menjalaninya, itulah yang mesti kita fikirkan dan perlu kita pebaiki untuk tahun berikutnya, penting pula bagi kita untuk selalu mengingatkan diri kita dari banyak kegagalan yang kita lalui itu, yang tak kalah penting adalah menanamkan diri kita agar tidak putus asa”,ujarnya.

Ditambahkannya, “Untuk itu jangan pernah menyerah dengan keadaan apapun, karena hal tersebut akan melemahkan mental kita untuk menjadi lebih baik. banyak hikmah dibalik semua itu yang belum kita ketahui, banyak hal yang sama sekali kita belum tahu karena semua adalah rahasia Allah yang memberikan ketentuan, akan tetapi tugas kita adalah berusaha dan berusaha, yang terbaik adalah marilah Kita menjaga komunikasi dan silaturrahmi serta saling mengingatkan satu sama lain, karena itu semua merupakan bagian dari moral yang pada intinya untuk mewujudkan pemerintahan yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofuur menuju Karawang yang lebih baik”, tegasnya.

Terakhir beliau menyampaikan “Satu hal yang perlu kami sampaikan kepada seluruh masyarakat apabila sampai saat ini kami belum bisa menyelesaikan berbagi program pembangunan secara menyeluruh, untuk itu mohon bersabar, insya allah perlahan tapi pasti, tahun ini dan tahun ke depannya akan bisa kami selesaikan dengan baik dan tentunya dengan do’a dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karawang”, ungkapnya.
Posting Komentar