Laga Penting Persija pada Pekan Pamungkas Liga 1 2018 Dipastikan Digelar di SUGBK Akhir Pekan Ini

PELITAKARAWANG.COM - Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk menggelar pertandingan melawan Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (9/12/2018) bakal jadi arena Persija menghadapi Mitra Kukar pada untuk laga super penting Liga 1 2018.

Keputusan itu disampaikan pada sesi jumpa pers di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

COO Persija, M Rafil Perdana mengatakan, skuat Macan Kemayoran tetap bisa bermain di SUGBK meskipun ada acara keagamaan yang digelar satu hari sebelum pertandingan.

Kata M Rafil Perdana, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya serta Polres Tanah Abang dan mendapatkan izin dari instansi tersebut.

”Awalnya, kami merencanakan bermain di Stadion Patriot, tetapi karena animo The Jak Mania tinggi jelang laga ini,” ujar Rafil Perdana.

”Kami pun berupaya untuk bermain di SUGBK setelah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan beberapa instansi terkait.”

“Akhirnya, kami bisa bermain di SUGBK pada Minggu sore ini,” ucap Rafil Perdana menambahkan.

Rafil Perdana juga mengatakan, manajemen Persija dan The Jak Mania siap membantu untuk membersihkan SUGBK setelah acara keagamaan tersebut.

Itu dilakukan demi kelancaran pertandingan terakhir Persija di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

“Kami akan bekerja sama dengan The Jak Mania untuk membersihkan SUGBK agar bisa dipakai Persija,” kata Rafil Perdana.




sumber : bolasport.vom
Posting Komentar