Selasa, Desember 11, 2018

Peserta SKB diBandung Katanya Alami Tegang Tingkat Dewa

 

PELITAKARAWANG.COM-.Ribuan peserta SKB CPNS 2018 yang menjalani test di Universitas Telkom Bandung,hari ini harus bersusah payah untukl menahan pegal kaki,panasnya cuaca termasuk kesulitannya membuang hajat ataupun sejenisnya.Kondisi tersebut disebutkan sejumlah narasumber di lokasi.

Lokasi saat ini dengan Arcamanik(tempat test pertama/SKD) sangat jauh berbeda.Misal untuk menjalankan sholat Duhur dan Ashar juga pergi ke WC,Mesjidnya jauh dan persedian WC umum dilokasi sangat terbatas,sebut Ila salah satu peserta SKB asal Indramayu.

Panas banget disini walau banyak pohon-pohon rindang,terasa lokasi sini sempit walau aslinya luas sekali,ungkap Irpan peserta dari Karawang.

Suasana tambah tegang pak disini karena sekitar lokasi banyak lalu-lalang kendaraan.Mungkin itu mobil atau motor dari peserta yang datang atau pulang,bisa pula mahasiswa yang masuk atau keluar kampus,sebut Uca peserta SKB asal Sukabumi.

Rasa dan suasana tegang bukan saja dialami oleh peserta SKB.Karena tak sedikit keluarga atau pengantar peserta mengungkapkan hal serupa saat diwawancari dilokasi.

Wajar bila kami disini merasa tegang karena anak-anak sedang berjuang demi masa depannya.Bila saya merasa tegang itu bisa disebut lumrah,ucapnya,dan mungkin ada rasa tegang bukan saja karena tempat yang berbeda (baru tahu lokasi) tapi akibat turut merasakan anak sendiri yang akan menjawab 100 soal test dalam tempo 90 menit,sebut Karin,salah satu keluarga peserta.

Mungkin pula tegang peserta SKB bisa disebut stres setingkat dewa,tukasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top