PELITAKARAWANG.COM.- Sejumlah relawan dan tim pemenangan calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Sri Rahayu Agustina Suroto geram akan tindakan oknum yang tidak bertanggungjawab.

Oknum itu merusak Alat Peraga Kampanye (APK) Sri Rahayu Agustina yang di pasang di Jalan Kepuh Wareng, Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat (arah jalan lingkar Tanjungpura-Klari).

Hal ini terjadi pada Kamis 6 Desember 2018 dini hari. Kondisi APK itu rusak berat akibat tangan-tangan yang tidak bertanggungjawab.

"Tidak mungkin oleh angin. Ini pasti perbuatan orang disengaja.Kami akan usut perusakan APK bu Sri ini," kata Azis, Relawan Hj Sri Rahayu Agustina (Relasi), Kamis (6/12/2018).

Oknum itu harus bertanggungjawab atas perbuatan tidak terpuji yang dilakukannya. Pihak relawan akan menyelidiki pelaku perusakan APK ini demi kondisofitas Karawang.

"Untuk menjaga kondusifitas Karawang. Kami akan selidiki pelakunya hingga untuk diminta pertanggungjawaban," bebernya.

Diakun media sosial Facebook Sri Rahayu Agustina menuliskan status "ANDA SALAH BESAR..!! Siapapun yg melakukan tindakan ini, tolong jaga kondusivitas Karawang..!!Ayo sama2 kita bangun Karawang dgn cara berpikir dan bertindak yg baik, agar hasilnya menjadi baik. Jgn melihat sy ini perempuan, terus menganggap perempuan itu lemah. ANDA SALAH BESAR..!! Saya hanya bisa tersenyum.Tapi saya tidak tahu kalau anak-anak dan sahabat saya...yang namanya anak pasti marah kalau emaknya diganggu" tulisnya di status FB.