Waduh Satpol PP Angkat Tangan Tertibkan PKL Nakal

PELITAKARAWANG.COM.- Belum genap sebulam setelah ditertibkan Pol PP karena Meringsek zona terlarang berjualan, Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Cilamaya kembali bedah berhamburan di pinggiran jalanan Barahan.

" Ya abisnya gak payu, pedagang yang lain keluar, ya kita juga ngikut saja, daripada di dalam sepi terus ," kata salah seorang pedagang PKL yang menolak namanya dipublikasikan.

foto adalah Satpol PP Karawang Tertibkan Gepeng dan Anjal

Menyikapi itu, Kaur Trantib Desa Cilamaya, Wahyu tidak menampik bahwa PKL di dalam pasar Jongjing depan rumah H Ade Swara kembali berhamburan keluar walaupun sempat di tertibkan Pol PP. Dirinya mengaku angkat tangan menyikapi persoalan ngeyelnya para PKL yang kembali berjualan di zona-zona larangan," ya begitulah, susah pak diingetin," Katanya.

Kasie Trantibum Kecamatan Cilamaya Wetan, H Eeng Haerudin mengatakan, para PKL cenderung main kucing-kucingan sama pol PP, karena setelah di tertibkan, masih saja berhamburan ada lagi keluar zona terlarang di pinggir-pinggir jalan, selain membuat macet, kondisi pengunjung juga semakin tidak nyaman. Atas dasar itu, pihaknya pastikan akan kembali melakukan penertiban agar semua pedagang PKL masuk lagi ke lapak-lapak yang sudah disediakan pihak swasta di dalam pasar Jongjing, hanya saja untuk saat ini, agenda sedang padat-padatnya , sehingga untuk penertiban bisa dilakukan lagi jelang tutup tahun.." iya main kucing-kucingan terus, kita akan kembali lakukan penertiban jelang tutup tahun," Katanya memastikan.

Tidak ada komentar