Inilah Satu Kesan Peristiwa Debat Capres 2019

PELITAKARAWANG.COM-. Debat perdana calon presiden dan calon wakil presiden mendatangkan kesan baik bagi relawan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Mereka menganggap Jokowi-Ma'ruf memenangkan debat tersebut dan euforia pendukung paslon nomor urut 01 itu amat terasa usai debat selesai. 

Salah satu relawan Solidaritas Jokowi, Antonius Wahyu mengatakan, kecerdasan intelektual Jokowi mampu membuat kubunya menang. Hal itu tak bisa dipungkiri setelah melihat seluruh sesi debat perdana. 

'Masyarakat bisa menilai, dari setiap sesi debat dimenangkan Jokowi. Dia gunakan kecerdasan intelektualnya melawan Prabowo,' tuturnya kepada Medcom.id, di Rumah Aspirasi TKN, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 17 Januari 2019. 

Menurutnya, sosok seperti Jokowi tidak akan ada lagi untuk berjuang bagi bangsa. Karena itu para relawan berjuang dan mempunyai arah yang sama untuk memenangkan paslon nomor urut 01 itu.

'Kami berpikir dan berjuang mencari sosok seperti jokowi. Itu tidak mudah , hanya Jokowi dalam waktu yag tidak bisa kita perhitungkan,' ungkap Wahyu.

Sebelumnya dilangsungkan nonton bareng (nobar) debat perdana pilpres 2019 di Rumah Aspirasi TKN Jokowi-Amin dan beberapa wilayah lainnya. Hal ini diyakini dapat mempersatukan relawan untuk mendukung paslonnya. 

Diberdayakan oleh Blogger.