Wakil Bupati Melapor ke Polres Karawang Karena Ditantang Gelut

PELITAKARAWANG.COM-.Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari melapor ke Polres Karawang setelah ditantang gelut atau berkelahi oleh netizen lewat akun Facebook. Ahmad Zamakhsyari merasa harga dirinya dilecehkan.

"Saya datang ke Polres Karawang untuk memproses permasalahan itu," kata Ahmad Zamakhsyari, usai membuka laporan ke Polres Karawang, Rabu, 16 Januari 2019. 

Pemilik akun Facebook 'Bizman Putra Banjaran' secara terbuka menantang Ahmad Zamakhsyari duel. Dia menulis:

"Hayang gelut aing jeng wakil bupati (Ingin ribut saya sama wakil bupati),,, mun aing eleh ajukeun permintaan (kalau saya kalah ajukan permintaan), tapi mun aing menang (tapi kalau saya menang) tolong sediakan pekerjaan buat mantan napi."

Status tersebut sempat menjadi perhatian netizen. Bahkan dalam satu jam, status itu di-like dan dikomentari lebih dari seribu netizen.  

Ahmad Zamakhsyari(Kang Jimmy), melaporkan perkara ini karena terpaksa. Dasarnya, Bizman Putra Banjaran sudah dua kali menyebar tantangan itu. Setahun lalu, dalam kondisi mabuk Bizman sempat mengacaukan kegiatan santunan anak yatim. Tapi, kasus itu selesai secara kekeluargaan karena campur tangan Ketua DPRD Karawang Toto Suripto.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng akan menindaklanjuti laporan Ahmad Zamakhsyari. Tapi, kepolisian tak ingin buru-buru bersikap sebelum semuanya terang.

Tidak ada komentar