Anda Ditawari Ini Mau?

KARAWANG - Siluet Wallpaper adalah solusi untuk menghias rumah anda yang nyaman dan indah. Dengan beragam motif menarik disiapkan untuk kebutuhan rumah atau pun perkantoran anda.

Ezzi Al Akila, Owner Siluet Wallpaper, mengatakan, kehadiran Siluet Wallpaper untuk melayani kebutuhan desain interior rumah, kantor, dan bisnis anda sekalian.

"Kami berkomitmen untuk senantiasa menyajikan produk berkualitas dan layanan prima kepada seluruh konsumen. Integritas dan dedikasi yang tinggi merupakan modal utama kami dalam memenuhi kepuasan pelanggan," kata Ezzi, menyatakan komitmen, Selasa 5 Februari 2019.

Ezzi mengatakan, nikmati pengalaman terbaik menggunakan jasa Siluet Wallpaper. Pasalnya alasan mengapa anda harus menggunakan jasa Siluet Wallpaper. Karena dijelaskan Ezzi, harga terbaik, siluet Wallpaper memberikan harga wallpaper yang terjangkau tanpa mengurangi pelayanan.

"Kualitas produk, serta kenyamaan anda kami utamakan. Kami adalah spesialis Wallpaper, juga didukung dengan tenaga kreatif dan profesional dalam pemasangan wallpaper," jelas perempuan cantik itu, tersenyum.

Lebih lanjut Ezzi menambahkan, keunggulan bisnis yang ia kelola ialah gratis 6 layanan. Siluet Wallpaper menggratiskan, gratis survey, gratis pengukuran, gratis konsultasi, gratis peminjaman katalog wallpaper, gratis biaya pengiriman wilayah dan gratis biaya servis.

"Selama wallpaper masih menempel di tembok. Itu menjadi keunggulan kami," tambah Ezzi, menyebutkan Siluet Wallpaper yang beralamat jalan Arief Rahman Hakim Komplek pertokoan KAI no 74-75 Karawang 41312, Tlp (0267) 400331.

Masalah harganya, lanjut Ezzi, anda sekalian tidak usah khawatir dan bingung. Siluet Wallpaper dengan harga terjangkau dengan dompet anda. Harga dimulai Rp180.000,- sudah termasuk pemasangan.

"Produknya berkualitas, seluruh produk Siluet Wallpaper telah diseleksi dan memenuhi standard quality serta memiliki sertifikat ISO. Home visit service, anda tidak perlu keluar rumah / kantor. cukup hubungi siluet wallpaper atur jadwal, kami akan segera datang ke tempat anda. Minat? segera hubungi kami," tandasnya.

Diberdayakan oleh Blogger.