Rabu, Februari 13, 2019

Cacam Resmi Jabat PJS Kades Jayanegara

 

PELITAKARAWANG.COM - Sebulan sudah Kades Jayanegara Kecamatan Tempuran Anda Suwanda meninggal dunia setelah di dera sakit. Mengisi kekosongan Kades yang akan berakhir 2021 tersebut, Muspika Kecamatan yang sebelumnya mengajukan anggota Pol PP PNS Cacam Dilaga, akhirnya di disposisi DPMPD dan turun SK Pjs dari Bupati Karawang awal Februari kemarin. Selasa (12/2), Cacam Dilaga langsung di kukuhkan Bupati melalui Camat disela-sela rapat Minggon Kecamatan.

Cacam Dilaga mengatakan, atas kepercayaan dan amanah yang di emban lagi olehnya, tentu tidak akan disia-siakan dalam rangka melanjutkan pelayanan, program dan pembangunan di Desa Jayanegara. 

Setelah dilantik sambung Cacam, dirinya belum bisa berpikir banyak, tapi yang jelas dirinya akan menjalankan amanah sebagai PJS sesuai printah Pimpinan dan melanjutkan pembangunan desa, serta tak kalah pentingnya adalah mengawal serta mensuksekan Musyawarah desa sesuai tahapan, sampai terpilihnya kades PAW berdasarkan musyawaha mupakat para tokoh masyarakat. " Jadi Pjs saya upayakan jalankan amanah dan perintah pimpinan, utamanya penyelenggaraan Musdes Pilkades PAW," Katanya.

Camat Tempuran, Suwandi S.Ip mengatakan, SK pemberhentian Kades Jayanegara dan pengangkatan Pjs Kades Nomor 141.1/Kep.112-Huk/2019  sudah diterima pihak Kecamatan awal Februari lalu.

Pada Selasa ini, baru bisa digelar kegiatan pelantikan atau pengambilan sumpahnya. Tentu, banyak tugas setelah resmi di kukuhkan, antara lain program dan pelayanan berkelanjutan, termasuk persiapan Musdes Kades PAW nantinya. Terlepas dari hal itu, ia berharap, Pjs Kades yang baru kiranya bisa menjalankan pembangunan yang sempat terpending. Ia yakin, Pemerintahan desa setelah ada Pjs, sudah bisa kembali kondusif dan berjalan normal seperti biasa. "Selamat bertugas, semoga sukses dan melanjutkan stabilitas pemerintahan Desa Jayanegara lebih baik lagi," Pungkasnya. 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top