Calon Sekda H.Dedi Ahdiat dan H.Suroto Mendapatkan Dukungan Legislator Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.Baru saja ditahap pendaftaran untuk lelang jabatan Sekda Karawang,suara dukungan kepada calon peserta lelang mulai mengalir.Misal suara itu muncul dari lingkungan DPRD Karawang.Namun suara yang beraroma simpatisan tersebut terbelah dua alias tak utuh,(24/02/2019).

Hj.Sri Rahayu Agustina Wakil Ketua 1 DPRD sebutkan bahwa dirinya sangat mendukung penuh kepada H.Ahmad Suroto mengikuti lelang jabatan Sekda.

"Pak Kadis sudah mendaftarkan diri jadi peserta lelang dan menjadi peserta pertama yang kirimkan filenya.Ya mudah-mudahan ada milik rezekinya,"sebut Sri Rahayu.

Saya sangat mendukung langkah pak Kadis untuk niatnya,mudah-mudahan semua lancar dan sukses,ucap Sri,yang sejatinya adalah istri H.Ahmad Suroto.

Toto Suripto
Berbeda dengan Ketua DPRD Karawang H.Toto Suripto,ia lebih cendrung mendukung kepada pencalonan kandidat lain yang  sudah mendaftar pula.

Saya mendukung pak H Dedi Ahdiat saja,sebut H.Toto Suripto.

Saat ditanyai apa menjadi alasan memberikan dukungan kepada Dedi Ahidat bukan ke H Suroto ataupun H.Acep Jamhuri,politisi PDI Perjuangan lebih memilih bungkam kepada awak media.

Ditempat yang sama,sejumlah legislator Karawang saat ditanyai kemana arah dukungan untuk Sekda Karawang kedepan,seakan hampir semua tertuju kepada nama H.Dedi Ahdiat dan H.Suroto.

"Saya sependapat dengan ketua Toto.Dapat dipastikan jika kang Dedi terpilih sebagai Sekda nanti terus jadi Ketua Tim TAPD.Insya Allah dirapat-rapat Banggar akan lebih hidup dan bisa paham jalan pikiran diantara kami secara utuh",sebut satu legislator berpeci hitam.

Pernyataan itu diamini oleh sederet legislator dari berbagai komisi di DPRD yang hadir digedung paripurna,dihari Jumat kemarin,di Karawang.

Namanya juga memberikan dukungan kepada kandidat bebas koo,kenapa mesti repot dan rasa takut,terpenting siapa pun nanti yang jadi Sekda Karawang harus lebih baik dari para pendahulunya misal pak Iman dan Pak Tedy.Karena yang utama Sekda kedepan harus lebih bisa bermitra dalam membangun Karawang,harap legislator yang namanya minta tidak dituliskan.

Kabar ini diturunkan calon peserta lelang Sekda Karawang,H Dedi Ahdiat dan H Suroto belum bisa dikonpirmasi awak media. (red).
Diberdayakan oleh Blogger.