Rabu, Februari 13, 2019

Penjabat Sekda H Samsuri Diragukan Legislator Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM-.Resminya H.Samsuri dilantik Bupati sebagai Penjabat Sekda Karawang,pada hari Rabu,13 Februari 2019.Ternyata ada pihak yang sangsikan akan kerja,dedikasi dan kridibilitas bersangkutan bahkan sampai ada yang berani sebut perihal loyalitas Asda I untuk atasannya.

Suara keraguan akan kemampuan kepada Asda 1 Pemda tersebut muncul dari anggota legislator Karawang, beberapa orang dari komonitas tertentu semalah dari PNS di lingkungan Pemkab setempat pun nyaring terdengar.

Pilihan jatuh kepada Samsuri sebagai Penjabat Sekda adalah sebuah pilahan matang menjadi pilihan namun sangat tak diduga sama sekali terlebih sebelumnya sudah ada Plh Sekda Hadis,sebut salah satu anggota dewan Karawang,via teleponya ke awak media.

Wajar bila ada pihak yang meragukan untuk kridibilitas dan kerja pak Samsuri.Karena saya sendiri mengtahui siapa yang bersangkutan, ya misal saat menjadi Camat di Tempuran,Plt Kadishub hingga duduk sebagai Asda 1,ungkap narasumber.

Pak Samsuri dengan masa waktu yang ada sebagai Penjabat Sekda dapat dipastikan akan menjadi Ketua Tim TAPD,sebutnya."Untuk itu saya mohon Penjabat Sekda lebih lentur nanti dalam bekerjasama dan tidak dengan kalimat tinggi saat berbicara atau berkata-kata",harap legislator yang enggan namanya ditulis.

Dijamin ko, bukan hanya saya yang meragukan kepada kinerja pak Samsuri karena dapat dipastikan pula bakal ada pihak lain yang lebih keras memberikan komentar kepadanya.Namun apa saja yang disampaikan oleh saya semoga bisa menjadi bahan edukasi tersendiri bagi bersangkutan.Dengan tidak bermaksud menggurui pula kepadanya,saya minta penjabat baru Sekda Karawang untuk lebih baik dan erat dalam bekerja sama.Bab diketahui bersama untuk eksekutif dan legislative berkedudukan sama dalam statusnya yakni penyelenggara roda pemerintahan,pungkasnya.

Ditempat yang berbeda seorang PNS dilingkungan Pemda Karawang sebutkan bahwa terpilih Samsuri sebagai Penjabat Sekda adalah peristiwa hebat dan mengherankan.

Nama pak Samsuri sebelumnya tidak pernah terdengar akan menjabat sebagai Penjabat Sekda ,ungkap PNS asal Eselon III ini.

Tadi saya kaget ada pelantikan ko yang muncul namanya pak Samsuri bukan pak Asikin atau pa Endang Somantri atau lainnya yang lebih senior.Ya minimal menuruskanlah dari Plh menjadi Penjabat Sekda,cetusnya.

Saya hanya seorang Eselon III tentunya sangat tak beretika menganalisa atau menilai sebuah keputusan mutlak pimpinan.Namun ungkapan saya tadi anggap saja sebuah lagu Rhoma Irama "Terlalu",pungkas PNS yang namanya ogah dipubliskan.

Kabar ini diturunkan Samsuri dan Bupati Karawang belum bisa dikonpirmasi atas tanggpan miring yang berkembang pasca pelantikan Penjabat Sekda dilantai III Singaperbangsa.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top