Jumat, Februari 08, 2019

SIAP Rajin Kerja PNS Karawang Mendapatkan Hadiah Liburan Bareng Keluarga

 

PELITAKARAWANG.COM.– Motivasi ibarat bensin sebuah kendaraan. Jika tidak ada bensin, kendaraan tidak dapat beroperasi dengan baik. Demikian halnya dengan motivasi pegawai di sebuah organisasi. Memotivasi pegawai selain meningkatkan kerja sama tim juga dapat meningkatkan kinerja untuk mencapai visi dan misi organisasi karena dalam suatu organisasi faktor sumber daya manusia merupakan kunci dari pencapaian tujuan organisasi secara keseluruhan.

Peranan pemimpin untuk meningkatkan motivasi pegawai sangat penting. Menyadari hal tersebut Kepala BKPSDM Karawang memberikan reward bagi pegawai di lingkungan BKPSDM Karawang yang paling rajin menggunakan aplikasi SIAP. “Dalam rangka uji coba aplikasi SIAP di lingkungan BKPSDM Karawang akan diberikan voucher menginap di Resinda Hotel Karawang dengan keluarga.Hadiah itu berlaku bagi pegawai yang paling rajin menggunakan apliaksi absen menggunakan SIAP”, kata H Asep Aang Rahmayulillah.

Ia menjelaskan pula untuk evaluasi dilakukan setiap minggu misal dari tanggal 2 Januari 2019 sampai tanggal 7 Februari 2019,kemarin.

Berdasarkan hasil rekapitulasi data yang dilakukan oleh tim absensi, tercatat sampai periode tersebut sebanyak 984 record, dalam periode 32 hari kerja dengan kehadiran terbanyak 32 kali.

Abas Sudarajat selaku Ketua Panitia Evaluasi Presensi/Kehadiran Pegawai dengan Aplikasi Sistem Informasi Absensi Pegawai (SIAP) menyampaikan “Selamat buat Pemenang yang berhasil meraih capaian terbanyak dan selamat menikmati liburan dan menginap di kamar Excetuive Suite Resinda Tower dengan keluarga”.

“Aplikasi ini akan mulai diimplementasikan bulan maret tahun 2019, nanti akan ada pemberitahuan ujicoba untuk seluruh SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Karawang”, tambah Yan Erros Kepala Sub Bidang Kesejahteraan dan Disiplin ASN di ruangan kerjanya. 

“Hatur nuhun Pa Kepala BKPSDM Karawang, semoga hal ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi yang lain, serta rekan-rekan yang lain bisa konsisten absensi dengan SIAP”, timpal pula dari Jajang Jaenudin yang dinobatkan sebagai Pemenang award SIAP periode ini berdasarkan berita acara rekapitulasi attendence award nomor BA-01/II/2019 tanggal 7 februari 2018.(red).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top