Siapa Wahyudijaya,Katanya Dia Pelamar Lelang Jabatan Sekda Karawang

Wahyudijaya saat menjabat
 Kadishub Kab.Garut
 PELITAKARAWANG.COM-.Semula dikabarkan untuk lelang jabatan Sekda Karawang sudah ada enam PNS eselon II yang mendaftarkan diri,dua orang dari luar Kabupaten tapi masih asal dari propensi Jabar.(23/02/2019).

Satu diantara pendaftar dari luar adalah Drs.Wahyudijaya asal Kabupaten Garut.

Melalui sambungan telepon saat dikonpirmasi Wahyudijaya sebutkan bahwa dirinya adalah putra asli Karawang yang terlahir 05 Juni 1964 silam.Tepat kelahirannya di Kampung Telagasari kecamatan Telagasari.

Wahyu sendiri bersekolah SD dan SMP di Kecamatan Telagasari, yakni di SDN Telagasari I dan SMPN Telagasari,yang kemudian melanjutkan jenjang pendidikannya ke SMAN Cimahi 2 dan menempuh Perguruan Tinggi di Unpas dan Uniga.
Saat ini Wahyudijaya adalah Kepala Kesbangpol di Kabupaten Garut.Dan sebelumnya yang bersangkutan pernah pula menjabat sebagai Sekertaris PUPR,Kepala Badan Penanaman Modal,Kepala Dinas Perhubungan,Kepala Badan Perpusatakan dan sejumlah jabatan karier PNS nya dari bawah hingga bisa menduduki jabatan eselon II dengan pangkat kini II B.Semua itu ia raih di Kabupaten Garut.

Wahyudijaya
Ia mengakui sudah 27 tahun meninggalkan Karawang,tanah kelahiran yang selalu diingat dan dibuktinya selalu pulang saat lebaran dan dihari-hari libur nasional serta seterusnya.

Lalu saat ditanya mengapa Anda tertarik mengikuti lelang jabatan Sekda Karawang?.

Wahyudijaya menjelaskan...

Bersambung...
Diberdayakan oleh Blogger.