SMPN 2 Lemahabang Juara III Voli MKKs Cup XVI

PELITAKARAWANG.COM - Atlet Voli SMPN 2 Lemahabang, harus puas dengan raihan prestasi juara 3 dalam even Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKs) Cup ke XVI tingkat Kabupaten Karawang akhir pekan lalu. Meskipun berturut-turut belum sampai menjadi juara 1 dan 2, pembina dan atlet voli SMP yang berlokasi di Desa Ciwaringin tersebut, cukup bangga dengan mempertahankan juara 3.

" Puas gak puas harus di nikmati, karena ini adalah hasil dari sebuah proses. Karena yang penting pulang bisa bawa prestasi saja alhamdulilah," kata Siti Andriyani, Atlet Voli SMPN 2 Lemahabang.

Ujen S.pd, Pembina Voli SMPN 2 Lemahabanh memgatakak, di semifinal pihaknya kalah dari SMPN 1 Karawang Barat, maklum saja, atlet sekolah kota tersebut, cukup matang dalam menjalankan skema pertandingan. Walaupun demikian, sekolahnya yang kuha sempat juara 3 tahun 2017 di Cilamaya Kulon, setidaknya bangga bisa kembali masuk 3 besar, karena SMPN 2 Lemahabang bisa eksis ditingkat Kabupaten lagi. " Upaya kita sudah maksimal, adapun hasil setidaknya kita menunjukan eksistensinya tetap masuk 3 besar," katanya.

Ujen menambahkan, hasil MKKs ini diharapkan jadi pemacu semangat bagi para siswa dan regenerasi voli di SMPN 2 Lemahabang, jangan sampai ditahun-tahun berikutnya kendor untuk menyabet prestasi lebih baik lagi. Sebab, Eskul Pramuka dan Voli ini paling pavorit bagi siswa, sehingga dua hal ini selalu jadi juara dalam setiap evennya. Untuk itu, ia berharap, para siswa terus berlatih, baik putra maupun putri. Dengan atau tanpa ada lomba sekalipun, fisik sebagai atlet yang menjadi wakil sekolah harus tetap terjaga. " Dengan atau tanpa ada lomba, latihan itu perlu untuk mematangkan kebiasaan fisik yang dimiliki," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.