Ada Apa Ya... PNS Karawang Wajib Masuk Hari Jumat?

PELITAKARAWANG.COM - Sebelumnya dikabarkan selain melakukan pengecekan kehadiran oleh BKPSDM Karawang ke beberapa SKPD dihari rabu kemarin,juga telah dihimbau pegawai (PNS) agar dihari Jumat (8/3/2019),tetap masuk kerja seperti biasa.

Oh itu jelas banget karena PNS tidak boleh meliburkan diri tanpa ketentuan yang jelas agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dan normal”, kata Dudi,seorang Kabdi di BKPSDM.
Foto adalah ilustrasi PNS sedang disumpah jabatan
Hasil pengecekan di beberapa perangkat daerah yang dijadikan sampling didapatkan hasil rata-rata tingkat kehadiran pegawai mencapai di atas 90 % yang dibuktikan dengan print out hasil rekam data pada mesin absensi finger print,jelasnya.

Kemudian Kepala BKPSDM pun sampaikan himbauan yang sama isinya supaya PNS masuk kerja di hari Jumat tanpa kecuali.

H.Asep Aang Rahmatullah mempertegas pula bahwa semua untuk memastikan layanan publik kembali berjalan normal setelah libur maka selanjutnya masing-masing Kepala Perangkat Daerah agar melakukan pengecekan kehadiran khususnya pengecekan absensi pegawai di lingkungan kerjanya”.

Aktivitas layanan publik harus kembali normal pada Jumat besok, tidak ada libur tambahan maupun libur kejepit. PNS harus disiplin, agar pelayanan kepada masyarakat dapat optimal dan normal.Karena sudah jelas aturan dan peraturannya,malah sudah tertuang dalam Perbu Bupati Karawang Nomor 88 Tahun 2018 pada Pasal 54,tegas Kepala BKPSDM,di Karawang.(red).
Diberdayakan oleh Blogger.