PELITAKARAWANG.COM - Rabu (6/3/2019) Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melaksanakan Musrembang RKPD tahun 2020 dengan bertemakan “Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat melalui pelayanan Publik” yang bertempat di Ballroom hotel Mercure pada Rabu, 6 Maret 2019 dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam Musrembang, Bupati Karawang, Perwakilan Gubenur Jawa Barat,Unsur Forkominda Kab. Karawang,pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Karawang, Para Asisten SETDA, Para Kepala OPD, Para Kepala Desa dan Camat se-Kabupaten Karawang, Para Kasubag Program, Instansi Pendidikan universitas di Kabupaten Karawang, Tokoh Masyarakat.


Musrembang dibuka dengan sambutan Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, dilanjutkan dengan pencapaian kinerja oleh Kepala Bappeda Kab. Karawang, di lanjutkan dengan sambutan oleh perwakilan Gubenur Jawa Barat dan dilanjutkan dengan arahan prioritas pembangunan melalui program E-Planning DPRD Kab. Karawang oleh Ketua DPRD Kab. Karawang H. Toto Suripto, SE.

Acara dilanjutkan dengan talkshow, dengan tema Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat melalui pelayanan Publik, dengan Narasumber 
1. Bupati Karawang.
2. DR. H. Dedi Mulyadi, SE,. MM ( Rektor Univ. Buana Perjuangan)
3. Kepala Bappeda Prov. Jawa Barat
4. DR.M. Luthful Hakim (Kepala Bidang Data non Komoditas, Pusat Data dan Informasi (PUSDATIN)Kementrian Pertanian).

Acara ini dilangsungkan untuk perencanaan pembangunan yg diprioritaskan kepembangunan pelayanan publik untuk mencapai hasil yang maksimal dengan menyiapkan dana sesuai kebutuhan. Sampai acara selesai, kegiatan berjalan aman dan kondusif.