Kepala SDN Dayeuhluhur 2 di Jabat Plt

PELITAKARAWANG.CPM -  Kepala SDN Dayeuhluhur 2 Kecamatan Tempuran, H Daslim Nurul Zaman, pensiun 1 Maret kemarin. 

Belum adanya pengangkatan Calon Kepala Sekolah (Cakep) baru, membuat SD ini sementara di jabat Pelaksana Tugas (Plt). Senin (4/3) kemarin, Daslim yang menjabat kurang dari 5 tahun di SDN Dayeuhluhur ini, lepas sambut dengan Plt baru dari SDN Dayeuhluhur 3, Endang Suryadi.

"Saya pamit, mohon maaf atas segala kekurangan, dan terimakasih atas kerjasama dan kemitraan bersama selama di dunia pendidikan, " kata Daslim.

Koorwilcambidik Kecamatan Tempuran, Mashuri mengatakan, H Daslim pensiun per 1 Maret kemarin. Sebagai gantinya, di ambil Plt dari Kepsek terdekat, yaitu Endang Nuryadi dari SDN Dayeuhluhur 3. Sebab, tidak ada Cakep waiting list, karena pihak Koorwilcambidik hanya membuka pendaftaran saja, sementara seleksi dan tahapannya adalah wewenang Disdikpora. Atas masa pensiun ini, berarti Kecamatan Tempuran, kosong 1 SD dan kedepan di siapkan Kepsek definitifnya saat Cakep sudah seleksi dan dilantik. "Iya, beliau pensiun 1 Maret, untuk sementara pimpinan SD di jabat Plt dari SDN Dayeuhluhur 3, " katanya.

Mashuri berpesan, setelah purna bakti Pak Daslim di harapkan, bisa berbaur dengan masyarakat dan tetap berkontribusi pada dunia pendidikan yang ada di Tempuran. 

Sementara pesan kepada Plt baru, semoga bisa melanjutkan program kepsek sebelumnya dan menjadikan pendidikan SD lebih maju lagi. 

"Lepas sambut adalah hal biasa, semua sudah diatur oleh negara bahkan Allah SWT, dimanapun dan kapanpun, saya pesankan semoga terus berkarya demi pendidikan yang lebih baik," pungkasnya.

Diberdayakan oleh Blogger.