Tes Paparan dan Wawancara Seleksi Sekda Karawang Live di FB dan IG

PELITAKARAWANG.COM - Tahapan terakhir Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang membentuk Tes Paparan dan Wawancara pada hari Selasa (11/3) bertempat di Hotel Mercure Karawang. Pelaksanaan tes terakhir ini dapat dilihat langsung streaming melalui media sosial Facebook dengan alamat bkpsdm kab karawang dan Instagram dengan alamat bkpsdmkrwkab.

“Pelaksananaan streaming tes disiarkan secara langsung di FB dan IG resmi BKPSDM sebagai sarana publikasi agar diketahui oleh masyarakat dan pemegang saham terkait”, kata Asep Aang Rahmatullah, S.STP, MP., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karawang.
Bahan paparan merupakan pengembangan dari makalah yang sebelumnya telah dilaksanakan pada hari Senin (11/3), berisi penjelasan tentang rencana pembangunan Karawang secara lengkap. Durasi waktu yang diberikan kurang dari satu jam untuk masing-masing peserta terbagi menjadi dua sesi yaitu sepuluh menit untuk presentasi dan sisanya untuk wawancara tanya jawab oleh Panitia Seleksi.
“Selanjutnya nilai dari tes pembukaan dan wawancara ini akan diakumulasikan dengan nilai dari penilaian sebelumnya kemudian diambil yang masuk tiga besar dari hasil penilian sejak awal dan dikonsultasikan ke Gubernur Jawa Barat dan selanjutnya dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)”, kata Asep Aang.
“Pengumuan Tes Wawancara yang semula direncakan akan dilakukan pada tanggal 29 Maret 2019 akan dilakukan pada tanggal 5 April 2019 bersamaan dengan Pengumuman Hasil Seleksi. Semoga dari seluruh tahap pemilihan Sekda ini dapat menghasilkan tiga kandidat terbaik yang dapat membawa Karawang lebih baik dan lebih maju dalam mencapai target-target RPJMD tahun 2016-2021 ”, tambah Asep Aang.
Jajang Jaenudin, S.STP, MM, Kepala Bidang Pengembangan Pegawai ASN mengatakan "Lelang jabatan ini cukup kompetitif, sehingga beberapa pertanyaanyang diminta Pansel banyak sesuai dengan kemampuan calon sekda bilamana ditetapkan".(red).
Diberdayakan oleh Blogger.