PELITAKARAWANG.COM - Sesosok jasad bayi ditemukan terpanggang bersama tumpukan sampah di pinggir irigasi Kalimalang TB18, Dusun Ciherang, Badami, Karawang Barat, Kabupaten Karawang. 

Pada Sabtu (30/3/2019) pagi, jasad bayi tersebut meringkuk di tengah-tengah tumpukan sampah plastik gosong.

Meski tidak terbakar utuh, jasad bayi tersebut nampak mengenaskan. Di beberapa bagian tubuhnya, nampak kulit melepuh dan menghitam. 

Jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Masduri. Saat itu, Masduri sedang melakukan kebiasaan rutin mengecek tumpukan sampah. Setiap dua hari sekali, pria 50 tahun itu rutin mambakar sampah yang dibuang warga.

Sekitar pukul 7.00 WIB, Masduri bermaksud membakar sisa tumpukan sampah yang belum habis terbakar pada Jumat malam.

"Saat saya korek-korek sampah, saya kaget ternyata ada tubuh bayi yang sudah terbakar. Di situ memang tempat warga biasa membuang sampah," kata Masduri. 

Namun, ia tak menyangka malah menemukan jasad bayi dalam kondisi tragis. Masduri mengaku, gemas karena melihat sampah mendadak hilang setelah menemukan jasad bayi perempuan itu. "Saya langsung merasa iba dan kasihan," kata dia. 

Hingga berita ini ditulis jasad bayi malang tersebut masih berada di lokasi. Belum terlihat aparat berwenang datang ke TKP.

sumber : detikcom