Adik Cellica di Promosikan Hari Tanoe di Lemahabang

Karawang. - Ketua Umum Partai Perindo, Hari Tanoe Sudibyo kunjungi masyarakat tani di Desa Lemahmukti Kecamatan Lemahabang, Senin, 8/4. Dalam kegiatan kampanye bersama belasan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota, pemilik MNC Group itu, secara khusus mempromosikan adik kandung Bupati Karawang, dr Cellica Nurachadiana, yang nyaleg nomor urut 9 di dapil VISI Karawang, Bekasi dan Purwakarta.

"Ini adik kandung Bupati Karawang, namanya Ferrari Nurachadian, nomor urut 9, jangan lupa beliau ini adalah Ketua DPW Perindo Provinsi Jawa Barat, " kata Tanoe. 

Ditambahkannya, semua caleg Perindo di arahkannya agar selalu sukses memajukan Indonesia, baik di bidang pendidikan, pertanian, sosial dan lainnya. Dirinya berbagi cerita bahwa dulunya ia adalah siswa Paket C sampai bisa jadi pengusaha dan kuliah sampai saat ini. Jadi, tekad kuat Partai Perindo harus selalu semangat meraih cita-cita bangsa. "Saya kenalkan satu-satu para Caleg, biar masyarakat tahu apa alasan mereka nyaleg dan janji apa yang di tawarkan, " ungkapnya. 

Di panggung yang sama, Ferrari Nurachadian mengaku, dirinya memilih Partai Perindo karena visi misinya sama dengan dirinya, yaitu menjadikan negara ini yang maju dan sejahtera sesuai teakline untuk Indonesia sejahtera. Masyarakat Karawang, serunya, ia ajak agar ingat Partai Nomor 9 dan Caleg DPR RI Nomor 9, "Perindo ini punya visi misi yang sama, saya yakinkan warga bahwa Perindo bisa wujudkan kesejahteraan ekonomi ini, " pungkasnya. (Rdi).

Tidak ada komentar