APK Partai Demokrat Dominasi Penertiban

PELITAKARAWANG.COM - Memasuki masa tenang, Minggu 14/4, Alat Peraga Kampanye (APK) Caleg lintas partai di tertibkan petugas Pol PP bersama Panwas Kecamatan. Di Cilamaya Wetan misalnya, APK berupa banner, baligo dan spanduk yang disisir, di dominasi dari Partai Demokrat, disusul PDI Perjuangan.

Divisi penindakan Panwascam Kecamatan Cilamaya Wetan, Burhan Subarkah mengatakan, dari total 1.361 APK yang berhasil di tertibkan 286 APK diantaranya adalah milik caleg dari Partai Demokrat, di susul PDI Perjuangan sebanyak 226 APK. Spanduk yang sudah di tertibkan itu, kondisinya masih ada dan di simpan dikantor panwas. Seandainya, ada Caleg atau timnya yang mau mengambil, ia persilahkan datangi kantor panwas. "Semua titik kita sisir, alhamdulilah ada 1.361 APK yang sudah kita tertibkan, itu belum semua " ujarnya. 

Sementara APK Capres - Cawapres, untuk Paslon 01 ada 76 dan Paslon 02 sebanyak 16 APK. Apa yang dilakukan Pol PP bareng Panwas, diakui Burhan memang  belum 100 persen, itu karena keterbatasan waktu dan tenaga. Cuma untuk di pelosok- pelosok Insya allah seluruh pengawas TPS pasti mensterilkan di tiap2 TPS masing-masing. "Belum 100 persen, tapi TPS setiap desa pasti sterilkan semua, " yakinnya. (Rdi).

Tidak ada komentar