Cak Imin Doakan Jimmy Jadi Bupati

PELITAKARAWANG.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, kunjungi Maqom panembahan Syekh Quro Kecamatan Lemahabang, Rabu (3/4). 

Dalam kegiatan Nusantara Mengaji bareng warga Nahdliyyin itu, pria yang akrab di sapa Cak Imin ini mendoakan Ketua DPC PKB Karawang, Ahmad Jimmy Zamakhsyari jadi Bupati di Pilkada 2021 mendatang. 

"Kita doakan dan dukung, semoga Ahmad Zamakhsyari atau kang Jimmy ini bisa jadi Bupati Karawang 2021 mendatang, " Kata Imin, di sambut Amin jemaah yang hadir. 

Dirinya menginginkan, agar PKB Karawang bisa kuat dan juara, begitu juga di Jawa Barat. Sebab, sejauh ini, Jawa Timur masih terus bertahan untuk kekuatan PKB di sana. "Kita tentu berharap banyak di Jawa Barat ini PKB juara, seperti halnya di Jawa Timur, " ungkapnya. 

Ketua DPC PKB Karawang, Ahmad Jimmy Zamakhsyari menuturkan rasa harunya jika selalu jadi perhatian Muhaimin Iskandar. Sebab, cicit dari KH Bisri Syansuri ini, baginya merupakan orang paling berjasa dalam karir politiknya. Karena, sebut Jimmy, ditahun 2015 lalu, PKB Karawang ada yang mau beli Rp5 Milyar, tapi di tolak oleh Cak Imin, karena lebih mengedepankan kadernya yaitu dirinya sendiri untuk tetap Sudi maju dalam Pilkada 2015 lalu. "Cak Imin ini orang yang bagi saya sangat berjasa, khususnya saat tahun 2015 lalu, " katanya Haru.#RDi

Tidak ada komentar