Iklan

KABAR PILKADA

Dedi Suryadi Pimpin Himpaudi Tempuran

PELITAKARAWANG.COM
30/04/19, 11:43 WIB Last Updated 2019-04-30T05:33:12Z
PELITAKARAWANG.COM - Musyawarah Kerja Himpunan Paud seluruh Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Tempuran, hasilkan pimpinan baru. Melalui pemilihan dengan 40 suara masuk, Dedi Suryadi menang tipis satu suara dari pesaingnya Dede Suryani, Selasa 30/4.
"Insya Allah, kita siap berdayakan lembaga Paud dan menyerap aspirasi para pengelola Paud, baik organisasi, kelembagaan maupun peningkatan tenaga pendidik dan kependidikannya, " Kata Dedi Suryadi yang juga ketua Forum Persatuan Guru Madrasah (PGM) Tempuran ini.

Penilik Paud Kecamatan Tempuran, Ato Sunarto mengatakan, Himpaudi Tempuran selama 4 tahun terakhir ini di pimpin Yustiati, dan saat ini kembali digelar pemilihan. Ia apresiasi, dengan para calon ketua yang masuk di internal Himpaudi, yaitu Dede Suryani, Dedi Suryadi dan Atikah. Ketiganya, adalah kader-kader terbaik Paud di Tempuran. Baginya, siapapun yang terpilih, yang terpenting adalah menjalin kemitraan dengan Dinas pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kesejahteraan guru paud, termasuk ikut membantu pertukaran data dengan Dinas kelembagaannya. "Siapapun yang jadi, bagi kami yang terpentingnya adalah tetap jalin kemitraan bareng dinas dalam rangka pembinaan program dan kesejahteraan para guru Paud, " katanya.

Menurut Ato, membantu pengelolaan kesejahteraan guru dan organisasi sangat penting dilakukan oleh Himpaudi, karena, selain peningkatan insentif Rp300 ribu perbulan, juga harus di upayakan honorarium sumber lainnya seperti Dana Desa. Sebab, sejauh ini, baru beberapa desa saja yang mampu membantu Paud, baik pengadaan Ruang Kelas Baru (RKB), juga sampai pada mebeler dan honorarium. Semoga saja, silaturahmi dan kemitraan bareng Dinas, menjadikan Himpaudi ini sebagai organisasi yang mampu menghimpun aspirasi, agar Paud bisa lebih berdaya. "Banyak PR, karena Himpaudi akan di hadapkan bukan saja dengan Dinas, tapi juga perjuangannya dengan pemerintah desa, " pungkasnya. (Rdi).

Tiga calon Himpaudi Tempuran ; 
-Dede Suryani.    : 18 suara
Dedi Suryadi       ; 19 suara
Atikah                  : 4 suara 
Komentar

Tampilkan

Terkini

MUDIK LEBARAN

+

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *