Sabtu, April 27, 2019

Giliran Saksi, Di Kabarkan Meninggal Dunia

 


PELITAKARAWANG.COM- Selain 4 petugas KPPS di Karawang yang  meninggal dunia akibat  kelelahan,Kali ini bedar kabar telah wafatnya Mulyadi bin Sunjaya di Dusun Jarong Desa Kiara Kecamatan Cilamaya Kulon, Sabtu 27/4. 

Pria yang berprofesi sebagai Waker pengairan ini, disebut merupakan saksi Salah satu Capres -Cawapres di TPS 01 Desa Kiara. Mulyadi, diduga mengalami kelelahan usia menjalankan tugas sebagai saksi Capres.



Kades Kiara, H Warja mengatakan,Mulyadi adalah warga Dusun Jarong RT 01/01 Desa Kiara, sehari-hari bekerja sebagai waker pengairan. Namun memang, di TPS 01, yang bersangkutan disebut jadi saksi Capres - Cawapres 01, Jokowidodo - Makruf Amin. Hanya saja, sepengetahuannya, Mulyadi yang sempat mendapat perawatan di RS Fikri Medika itu,  meninggal dunia karena Jantung, sebab kalau di sebut kelelahan, Mulyadi sepertinya hanya bertugas di TPS saja, dan tidak tahu apakah sampai ke rekapitulasi ditingkat Kecamatan atau tidak. "Iya, dia waker jadi saksi Capres 01, tapi meninggalnya ya karena Jantung, sebab tugasnya jadi saksi sepertinya hanya di TPS saja, " ujarnya.

Sampai berita ini di tulis, Ketua KPPS Kiara masih belum bisa terkonfirmasi kaitan meninggalnya saksi di salah satu TPS Desa Kiara tersebut. (Rdi) .

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top