Ini Cerita Istri Terduga Teroris di Karawang, Suami Diciduk Densus 88

PELITAKARAWANG.COM - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri, kembali menangkap seorang terduga teroris berinisial A (27) di Perumahan Griya Sentosa di Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Kamis (4/4) kemarin petang.

A karyawan swasta perusahaan otomotif terkenal di kawasan industri Bukit Indah City, Cikampek yang tinggal bersama istrinya F (26) di Blok A5/22 diamankan saat mau membeli makanan di depan perumahan, tepatnya persis di depan Kantor Kecamatan Kotabaru.

Dengan menggunakan pakaian muslimah lengkap dengan cadar hitam, Istri terduga jaringan teroris F (26) menceritakan suaminya F ditangkap anggota dari Mabes Polri saat hendak mencari makan sekitar pukul 05.00 persis di depan kantor kecamatan.

"Suami ditangkap petugas yang mengaku dari Mabes Polri kemarin petang," kata F di tempat tinggalnya.

Dia menceritakan suaminya langsung dibawa menggunakan mobil oleh petugas sedangkan, ia (F) diamankan di Mapolsek Kotabaru. Namun, dia tidak tahu atas kasus apa suaminya ditangkap, karena tidak yakin suaminya tidak terlibat aksi jaringan teror.

"Saya tidak tahu, kasus apa yang pasti tidak yakin suami terlibat jaringan teror, "katanya.

Pasangan suami istri asal Salatiga, Jawa Tengah, yang baru menikah 1 tahun lalu mengatakan setelah diizinkan kembali ke rumah, kondisi rumah sudah berantakan diduga petugas melakukan penggeladahan dan keberadaan suaminya tidak tahu ada dimana.

"Selepas pulang ke rumah berantakan mungkin digeledah petugas dan keberadaan suami ada dimana tidak tahu persis," katanya.

Dia berharap ada keterangan resmi dari petugas kepolisian untuk memastikan keberadaan suami dan kasus apa yang dituduhkan.

"Hingga kini belum ada keterangan resmi," jelas F.



merdeka.com
Diberdayakan oleh Blogger.