Jokowi di Kabarkan Hadir Kampanye Akbar Karawang

PELITAKARAWANG.COM - Setelah kubu 02 Prabowo Subianto yang memadati kawasan lapangan Galuh Mas saat kampanye, giliran masa Capres - Cawapres 01, Jokowi - Makruf Amin yang rencananya memadati lapangan Stadion Singaperbangsa Karawang, Selasa 9/4 lusa. Kampanye Akbar bersama koalisi TKN itu,  menargetkan lebih dari 20 ribu masa padati stadion kebanggaan masyarakat Karawang.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang, Ahmad Jimmy Zamakhsyari mengatakan, semua tim koalisi di daerah sudah saling koordinasi kaitan kampanye Akbar di Stadion Singaperbangsa. Rencananya, diakui Jimmy, Capres Jokowidodo akan hadir dalam kegiatan tersebut. Hal itu, setelah dirinya mendapati kontak dari tim pemenangan dari Jakarta. Karenanya, semua relawannya, maupun tim partai koalisi bersama warga Nahdliyyin dan Arus Muslimah Baru (AMB), siap memadati stadion Singaperbangsa. "Menurut rencana, pak Jokowi hadir langsung. Yang jelas kita di daerah siapkan segala sesuatunya dengan baik bersama stakeholder, " katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Mulyono mengaku, Kampanye akbar 01 di Stadion, bukan saja di meriahkan artis ibu kota, tetapi kalau tidak ada alang melintang, siap di hadiri Capres Jokowi. Golkar di daerah, sebutnya, dibagi bersama tim lainnya, siap hadiri kampanye tersebut dengan 3.000 kader. "Mau Capres Jokowi atau Cawapresnya yang hadir, atau juga gak hadir dua-duanya, kader Golkar siap penuhi lapangan stadion Singaperbangsa Selasa nanti, " ujarnya.

Ketua DPC Partai Nasdem Karawang, Dian Farhujjaman mengatakan, kehadiran Capres Jokowi masih dalam rencana konsolidasi, tapi dirinya mendengar kabar teranyar, KH Makruf Amin yang siap hadir. "Masih dalam bahasan, apakah Pak Jokowi Hadiri atau tidak, " katanya. (Rdi).

Tidak ada komentar