Korsleting Listrik, Klinik Asyifa Nyaris di Lalap Api

PELITAKARAWANG.COM- Pasien rawat inap di Klinik Asyifa Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, harus di evakuasi ke halaman, menyusul gegernya kebakaran yang melanda Klinik yang baru seumur jagung tersebut di bagian depan bangunan. Beruntung, api yang belum banyak merembet di bagian atap sekitar pukul 12.00 siang itu, berhasil di jinakan Tim regu Damkar tak kurang dari setengah jam.

Kasie Trantibum Kecamatan Cilamaya Wetan, H Eeng Haerudin mengatakan, Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 siang. Penyebabnya, akibat korsleting listrik yang mengenai bambu dan kaso atap Klinik Asyifa. Beruntung, kebakaran yang terjadi, berhasil di jinakan regu Damkar di TKP sekitar 15 menit kemudian, sehingga kobaran api tidak sampai melalap seisi bangunan Klinik lebih jauh. "Jam 12.00 siang, penyebabnya arus pendek listrik di bagian atap Klinik, " ujarnya. 

Eeng menambahkan,akibat kejadian itu, belum bisa ditaksir berapa kerugian materil yang di alami Klinik, hanya saja pasien rawat inap bersama keluarganya di lokasi itu, sempat kaget dan berhamburan keluar Klinik saat kejadian, karena khawatir kebakaran merembet lebih luas. "Pasien di evakuasi ke halaman klinik saat kejadian, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa di siang bolong ini, " ungkapnya. (Rid).


Tidak ada komentar