PELITAKARAWANG.COM - Menyambut bulan suci Ramadhan, Batiqa Hotel and Apartments Karawang mengadakan acara “Iftar Preview” di Fresqa Bistro Kamis, 11/4.  Acara “Iftar Preview” ini , menampilkan aneka hidangan khas untuk berbuka puasa dengan konsep “Kampung Ketupat” yang ditawarkan dengan harga Rp135.000 nett/orang.

" Bulan Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah yang membawa kebahagiaan bagi siapapun yang menjalankannya. Rangkaian kegiatan Ramadhan ini, juga akan diawali dengan acara Buka Puasa bersama kaum dhuafa dan yatim piatu disekitar hotel. "Kata Dinah Puja Astuti, GM Batiqa Hotels & Apartemen Karawang.

Selain itu, hotel yang berlokasi di Kawasan Industri Suryacipta, Jalan Surya Utama C-1, Desa Kutamekar Kecamatan Karawang Timur ini, juga memberikan paket menarik lain dengan pembelian hidangan prasmanan untuk 11 orang, tapi hanya cukup dengan membayar untuk 10 orang. Hidangan Takjil dapat dibeli terpisah hanya seharga Rp45.000 Nett per orang. Selain paket berbuka, pada bulan Ramadhan ini Batiqa Hotel & Apartments Karawang juga menawarkan rangkaian promo harga kamar khusus yang dapat dinikmati beserta keluarga dan sahabat mulai dari Rp. 399.000 nett/malam sudah termasuk sahur/sarapan dan ta’jil. Bahkan, bagi tamu yang ingin melaksanakan buka puasa bersama rekan bisnis atau kolega di Meeting Room, dengan minimal peserta 30 orang, akan mendapatkan harga spesial, yaitu Rp. 150.000 nett per orang.  "Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Batiqa Hotel & Apartments Karawang di + 62 21 300 50 400 atau Whatsapp +62 811 111 7930 melalui email ke smm.karawang@batiqa.com, " pungkasnya. (Rdi).