PPK Ngebut Ngepak Dus Pemilu 2019

Karawang.- Sebanyak 895 kardus kotak suara pemilu 2019, di garap para petugas PPS di lingkungan PPK Kecamatan Lemahabang tiga hari terakhir. Jelang pelaksanaan, para anggota PPK dan PPS semakin sibuk bertugas. Selain rampung melipat kertas suara, kotak suara juga jadi sasaran pengepakan sebelum di distribusikan ke setiap PPS dalam waktu dekat.

Ketua PPK Kecamatan Lemahabang, Elam Jajang Lesmana mengatakan, setelah rampung melipat ribuan kertas suara, para pegawai juga mulai ngebut merapihkan kotak suara dari kardus beberapa hari terakhir ini, ada 895  dus plus  11 kotak untuk PPK di garap. Hasilnya, perhatian Jumat ini, 5/4, pekerjaan di targetkan rampung. " pengepakan mah selesai, tapi kan belum di isi jumlah kertas suaranya, baru kemudian di distribusikan dalam waktu dekat, " katanya. 

Camat Lemahabang, Hamdani apresiasi para petugas yang siang malam menuntaskan pekerjaannya. Pihaknya, fasilitasi tempat dan sarana lainnya, termasuk keamanan selama bertugas baik pelipatan surat suara maupun kotak suara. " Kita melihatnya juga apresiatif, bagus tuh, rajin dan bekerja dalam target, " ungkapnya.(rid).

Tidak ada komentar