Sabtu, April 27, 2019

Tegang, Dapil IV Tentukan Kursi Ke 8

 

PELITAKARAWANG.COM - Suara masuk hasil pleno, mungkin tidak begitu mencemaskan para Caleg DPRD Incumben di Dapil IV untuk 7 Kursi yang dianggap aman. Namun, kursi kosong ke 8, di sebut-sebut menjadi panas dan jadi rebutan Caleg anyar di penentuan Pleno rekapitulasi akhir di Kecamatan Telagasari. Keduanya, adalah perkiraan kursi kedua dari Partai Demokrat atas nama H Mahpudin dan juga suara Partai Perindo dengan nama Caleg H Oha.
"Insya Allah, pembagian ke 2 total suara Demokrat jadi 10.700, angka aman. Tinggal menunggu hasil pleno Kecamatan Telagasari saja, karena suara saya terbanyak ke 2 di Demokrat dengan raihan 4.000 an, di 4 kecamatan saja, " Kata H Mahpudin, Caleg Partai Demokrat dapil IV asal  Lemahabang ini.

Mahpudin menambahkan, suara total Partai Demokrat dapil IV, diyakinkannya bisa tembus 33.618, itu meliputi semua Kecamatan, seperti Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, Telagasari, Lemahabang dan Tempuran. "Semua kecamatan, Partai Demokrat ada diangka 33.618, " ujarnya. 

Keyakinan serupa, sempat di utarakan H Budianto, Caleg petahana Partai Demokrat, tahun ini di dapil IV di yakininya bisa cetak sejarah dapatkan 2 kursi, karena angka caleg dan partai keseluruhan, ia optimis tembus lebih dari 30 ribuan. Angka ini, dibagi 3 masih diatas 10 ribuan, dan masih tertinggi dari partai lain di bawahnya. "Kita optimis 2 kursi, pencapaian luar biasa ini adalah kegigihan para caleg dan kader di semua desa dan kecamatan, " pungkasnya. 

Keyakinan itu juga diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrasi Cellica saat di Telagasari, ia secara gamblang menyebut , dapil IV Demokrat selain Budianto, kursi kedua diyakininya di raih H Mahpudin , " ada dua disini ya, termasuk sama H H Mahpudin, " Katanya.(Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

BERITA TERBARU

Back to Top